Detail Buku

Internal

Spy the Lie: Former CIA Officers Teach You How to Detect Deception

Nomor Buku 11455 153.7
Series HOU
Pengarang Houston, Philip, Floyd, Michael, Carnicero, Susan, Tennant, Don s
Edisi
Penerbit St. Martin's Press
Kota Terbit New York
Tahun Terbit 2012
Subyek Pengamatan (Psikologi)
Klas LL - LAIN-LAIN
Klasifikasi 153.7
ISBN 978-1-250-02962-1
Kolasi xiii, 258 hlm; 21 cm
Kelompok Berjalan
Abstract

Tiga mantan petugas CIA—yang dianggap sebagai otoritas terkemuka dunia dalam mengenali perilaku menipu—membagikan teknik mereka yang terbukti untuk mengungkap kebohongan.

Bayangkan betapa berbeda hidup Anda jika Anda bisa mengetahui apakah seseorang berbohong atau mengatakan yang sebenarnya. Baik saat merekrut karyawan baru, berinvestasi dalam kepentingan keuangan, berbicara dengan anak Anda tentang narkoba, menghadapi pasangan mengenai dugaan perselingkuhan, atau bahkan saat berkencan dengan seseorang yang baru, memiliki kemampuan untuk membongkar kebohongan dapat memberikan dampak besar bahkan mengubah hidup.

Sebagai mantan petugas CIA, Philip Houston, Michael Floyd, dan Susan Carnicero adalah beberapa orang terbaik di dunia dalam mengenali perilaku menipu. Spy the Lie menceritakan kisah menarik tentang bagaimana mereka menggunakan metodologi yang dikembangkan Houston untuk mendeteksi kebohongan dalam dunia kontra-terorisme dan penyelidikan kriminal, serta bagaimana teknik-teknik ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari kita.

Melalui anekdot menarik dari karier intelijen mereka, para penulis mengajarkan pembaca cara mengenali perilaku menipu, baik secara verbal maupun nonverbal, yang sering kali kita tunjukkan saat menjawab pertanyaan dengan tidak jujur. Untuk pertama kalinya, mereka membagikan metodologi dan rahasia mereka kepada publik tentang seni bertanya yang dapat memunculkan kebenaran.

Spy the Lie adalah buku yang bisa mengubah hidup. Anda mungkin tidak akan pernah membaca buku lain yang memiliki dampak dramatis pada karier, hubungan, atau masa depan Anda.

Ulasan

Belum ada ulasan.