Detail Buku

Internal

APIs: Strategy Guide, A

Nomor Buku 11456 650
Series JAC
Pengarang Jacobson, Daniel, Brail, Greg, Woods, Dan a
Edisi
Penerbit O'Reilly Media
Kota Terbit Sebastopol
Tahun Terbit 2012
Subyek Bisnis
Klas LL - LAIN-LAIN
Klasifikasi 650
ISBN 978-1-449-30892-6
Kolasi x,134 hlm, 23 cm
Kelompok Berjalan
Abstract

Dulu, hanya programmer yang tertarik dengan API (Application Programming Interface), namun kini semakin banyak perusahaan yang melihat API sebagai saluran produk baru yang sangat potensial. Panduan singkat ini menjelaskan potensi besar bisnis API dan menunjukkan bagaimana Anda dapat memanfaatkannya untuk menyediakan layanan bernilai kepada klien, mitra, atau publik melalui Internet. Anda akan mempelajari semua langkah yang diperlukan untuk membangun strategi bisnis API yang kohesif dari para ahli yang berpengalaman langsung di lapangan.

API Facebook dan Twitter terus menjadi sangat sukses, dan banyak perusahaan lain menemukan bahwa permintaan API jauh melampaui lalu lintas situs web mereka. Buku ini menawarkan kepada eksekutif, tim pengembangan bisnis, dan pihak-pihak penting lainnya sebuah peta lengkap untuk menciptakan produk API yang berkelanjutan.

Anda akan mempelajari:

  • Perkembangan API dan mengapa bisnis Anda mungkin memerlukan satu
  • Peran pemilik aset, penyedia, dan pengembang dalam rantai nilai API
  • Membangun strategi untuk merancang, mengimplementasikan, dan memasarkan produk Anda
  • Menyusun proses yang efektif untuk keamanan dan manajemen pengguna
  • Mengatasi masalah hukum, seperti manajemen hak dan syarat penggunaan
  • Mengelola lalu lintas dan pengalaman pengguna dengan model operasional yang andal
  • Menentukan metrik yang diperlukan untuk mengukur kesuksesan API Anda

Buku ini membantu menjawab kebutuhan bisnis modern untuk memanfaatkan teknologi API secara maksimal.

Ulasan

Belum ada ulasan.