Detail Buku

Internal

Market Manipulation and insider Trading: Regulatory Challenges in the United States of America, the European Union and the United Kingdom

Nomor Buku 11457 650
Series HER
Pengarang Herlin-Karnell, Ester, Ryder, Nicholas m
Edisi
Penerbit Hart Publishing
Kota Terbit USA
Tahun Terbit 2019
Subyek Bisnis
Klas LL - LAIN-LAIN
Klasifikasi 650
ISBN 978-1-5099-5198-7
Kolasi xiv, 148 hlm, 23 cm
Kelompok Berjalan
Abstract

Rezim Uni Eropa dalam melawan manipulasi pasar dan perdagangan orang dalam – yang biasa disebut dengan "market abuse" – mengalami perombakan besar setelah krisis keuangan tahun 2007/2008, dan instrumen hukum baru untuk memerangi penyalahgunaan pasar akhirnya diadopsi pada tahun 2014. Dalam monografi ini, penulis mengidentifikasi hubungan antara krisis keuangan dan penyalahgunaan pasar, serta secara kritis mempertimbangkan respons legislatif, kebijakan, dan penegakan hukum di Uni Eropa, serta membandingkannya dengan pendekatan yang diambil oleh Amerika Serikat dan Inggris.

Krisis keuangan, kekhawatiran keamanan yang terus berlanjut, serta peningkatan undang-undang dan kebijakan dalam memerangi kegagalan pasar menunjukkan pentingnya pemahaman mendalam tentang respons regulasi yang diambil dalam bidang ini. Secara khusus, buku ini menyelidiki bagaimana respons regulasi berubah dari waktu ke waktu sejak dimulainya krisis keuangan.

Market Manipulation and Insider Trading menempatkan upaya melawan penyalahgunaan pasar dalam kerangka yang lebih luas dari perjuangan melawan kejahatan kerah putih dan mempertimbangkan beberapa pertanyaan terkait guna memahami lebih baik rezim penyalahgunaan pasar saat ini.

Ulasan

Belum ada ulasan.