Detail Buku

Internal

Artificial Intelligence in Finance: Python-Based Guide, A

Nomor Buku 11460 600
Series HIL
Pengarang Hilpisch, Yves a
Edisi 2
Penerbit O'Reilly Media
Kota Terbit Sebastopol
Tahun Terbit 2021
Subyek Teknologi
Klas LL - LAIN-LAIN
Klasifikasi 600
ISBN 978-1-492-05543-3
Kolasi xvii, 455 hlm; 23 cm
Kelompok Berjalan
Abstract

Adopsi luas AI dan pembelajaran mesin (machine learning) sedang merevolusi banyak industri saat ini. Ketika teknologi-teknologi ini digabungkan dengan ketersediaan programatis data keuangan historis dan real-time, industri keuangan juga akan berubah secara fundamental. Dengan buku praktis ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan AI dan pembelajaran mesin untuk menemukan inefisiensi statistik di pasar keuangan dan memanfaatkannya melalui perdagangan algoritmis.

Penulis Yves Hilpisch menunjukkan kepada praktisi, mahasiswa, dan akademisi di bidang keuangan dan data science cara praktis untuk menerapkan algoritma pembelajaran mesin dan pembelajaran mendalam (deep learning) pada keuangan. Dengan banyak contoh Python yang mandiri, Anda akan dapat mereplikasi semua hasil dan grafik yang disajikan dalam buku ini.

Buku ini dibagi menjadi lima bagian yang membantu Anda untuk:

  • Mempelajari konsep utama dan algoritma dari AI, termasuk terobosan terbaru menuju kecerdasan umum buatan (Artificial General Intelligence/AGI) dan superintelligence (SI).
  • Memahami mengapa keuangan berbasis data, AI, dan pembelajaran mesin akan berdampak jangka panjang pada teori dan praktik keuangan.
  • Menerapkan jaringan saraf (neural networks) dan pembelajaran penguatan (reinforcement learning) untuk menemukan inefisiensi statistik di pasar keuangan.
  • Mengidentifikasi dan memanfaatkan inefisiensi ekonomi melalui backtesting dan perdagangan algoritmis, yakni eksekusi otomatis dari strategi perdagangan.
  • Memahami bagaimana AI akan mempengaruhi dinamika persaingan di industri keuangan dan potensi kemunculan singularitas keuangan.

Buku ini adalah panduan yang ideal untuk memanfaatkan kekuatan AI dalam dunia keuangan modern.

Ulasan

Belum ada ulasan.